Friday, August 30, 2013

Pemkab Inhil Mendapatkan Kuota 50 orang CPNS 2013

Tembilahan (www.detikriau.org) – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sudah mendapatkan kuota untuk melakukan penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013. Namun kapan pelaksanaannya masih menunggu kepastian.

Pernyataan ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Kabupaten Indragiri Hilir, Afrizal melalui sambungan telepon selularnya, rabu (28/8).

“Benar kita sudah mendapatkan kuota untuk penerimaan CPNS, tapi jumlahnya tidak banyak, hanya 50 orang,” Jawab Afrizal

Dari total jumlah penerimaan itu, 55 persennya untuk tenaga guru, 35 persen kesehatan dan 10 persennya tenaga teknis. Hingga hari ini ditambahkan Afrizal pihaknya masih menunggu kepastian kapan pastinya pelaksanaan penerimaannya.(dro)


2 comments:

  1. Great! Love this kind of posts because you end up knowing more people and find out great inspiration! Online Travel Agencies

    ReplyDelete
  2. karena jika sudah memahami dan mengetahuinya, maka akan lebih mudah untuk anda mencoba bermain permainan poker online. Akan tetapi sebelumnya ketahuilah terlebih dahulu teknik-teknik bermain poker online agar lebih mudah anda untuk meraih kemenangan anda yang semakin dekat dengan anda dengan jumlah yang besar.
    asikqq
    dewaqq
    sumoqq
    interqq
    pionpoker
    bandar ceme terpercaya
    hobiqq
    paito warna
    http://199.30.55.59/interqq78/
    data hk

    ReplyDelete