Friday, July 23, 2010

Artikel adalah Traffic Gratis yang Mudah dan Efektif

Menulis artikel boleh dikatakan sebagai cara termudah dan efektif untuk membawa traffic yang sangat tepat sasaran ke website atau blog sobat dengan gratis.
Seperti yang sobat ketahui, orang masuk ke dunia maya (internet) tujuannya adalah mencari informasi. Dengan menulis artikel, artinya sobat sebenarnya memberikan informasi tertentu kepada orang yang mencari informasi tersebut. Mungkin ada juga yang mengatakan bahwa sobat tidak bisa menulis, apalagi membuat sebuah artikel. Namun ternyata apabila kita berpikiran demikian maka kita tidak akan pernah terbiasa menulis sesuatu di internet dan menulis di internet bukan seperti pelajaran mengarang seperti waktu di sekolah.
Menulis sesuatu di internet atau bagi sobat blogger adalah membuat postingan blog adalah langsung to the point dan sangat sederhana, karena di internet orang tidak punya banyak waktu. Mereka hanya ingin mendapatkan jawaban terhadap masalah mereka dengan cepat.
Apabila sobat sudah terbiasa membuat sebuah artikel, postinglah content  blog sobat sebanyak mungkin secara bertahap dan teratur,  atau bisa juga keahlian ini sobat salurkan ke situs direktori artikel dimana hal  ini sangat menguntungkan karena sobat bisa menulis artikel sobat di situs tersebut Direktori artikel ini adalah situs penyedia layanan untuk siapa saja menuliskan artikelnya di situs tersebut dengan mencantumkan link penulis dan informasi penulis. Penyedia layanan direkoti artikel ini seperti www.ezinearticles.com, www.goarticles.com, http://artikelmu.com, http://artikelindonesia.com dan masing banyak yang lain.
Jangan lupa mencantumkan link blog sobat di kolom informasi, sehingga pembaca yang menyukai artikel sobat bisa membaca lebih jauh tentang informasi di blog sobat. Apabila pembaca tertarik dengan artikel sobat dan pembaca ada rasa penasaran, maka sobat tidak perlu lagi sering blogwalking, karena traffic berdatangan sendiri tanpa di undang. Ataupun apabila ada sobat blogger lain yang me-copy paste artikel sobat, otomatis sobat punya link back.
Bagi sobat pemula juga bisa menggunakan manfaat direktori artikel ini untuk mengcopy artikel-artikel yang ada di sana, tetapi sobat harus mencantumkan informasi link dan pembuat artikel tersebut. Biar om google tidak mengatakan sobat sebagai copas illegal..hehehe.

Sampai disini dulu nih, semoga bermanfaat!

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

7 komentar

  1. betul sekali sobat, slah satu point utama blog itu ya artikel, percuma blog sdh bagus dan ok tapi artikel ga ada, sama ky makanga pake lauk, hambar, hahaha.. mk dari itu, perti yg sdh dikatakn oleh pakar2 SEO, updatelah artikel min 1 hari 1 kali karena selain pngnjung dapat informasi setiap hari yg baru, Google jg akan mau bersahabat dgn blog yang update setiap hari :D

    manteb sobat, btw. sy jd yg pertama komen yak, hahaha ....

    ReplyDelete
  2. artikel yang sangat bermanfaat sob, saya suka :) ty sdh share ...

    ReplyDelete
  3. seperti yg sering dikatakan oleh para ahli, content is the king, dan memang benar, tanpa harus blogwalking pun klo konten kita original pasti org byk yg cari, apalagi yg bs memecahkan masalah mereka, untuk direktori artikelna saya blm prnh coba nih, next time coba ah :)

    ReplyDelete
  4. Betul Sob, asal kota rajin nulis, traffict ngikutin dah.. tganks dah share.. :-)

    ReplyDelete
  5. betul bin mujaraaab sob,,,pertamaxx ^^

    ReplyDelete
  6. setuju sekali saya sob,,lo artikel kita berkualitas pasti blognya ok walau sedkit hiasan ato apalah

    ReplyDelete
  7. dpt ilmulg deh mampir ke blog ini,....tnx ya...success 4 u...!

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Jaringan Ilmu Pengetahuan | 2012 Templates
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top