Sunday, June 6, 2010

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami dan Mudah

Sebenarnya ada banyak cara yang kita dapat lakukan, tapi...ada tapinya kita perlu buka dompet lagi untuk melakukan apa yang kita harapkan...heheh. Sebenarnya ada banyak orang yang sudah gendut punya berat badan tinggi ingin lebih ramping dan agak kurusan, tapi sebaliknya ada yang tadinya kurus ingin menambah berat badan. 

Banyak cara dapat kita lakukan. Tidak perlu susah-susah beli obat penambah berat badan yang teman-teman tahu sendiri kadang punya efek samping. Oleh karena itu, sobat cukup dengan melakukan beberapa tips-tips yang akan saya berikan di bawah ini.

Berikut beberapa cara yang dapat sobat lakukan untuk menambah berat badan sobat:
1. Makan
Waaaaaaaaaahh...klw sudah yang satu ini pasti asyik dan enak hehehe.
Perbanyaklah makan terutama makan-makanan yang banyak mengandung lemak dan protein seperti daging, telur, ikan, susu, dll. Jangan lupa juga asupan gizi seimbang seperti Vitamin dan Mineral seperti yang ada pada buah dan sayuran. Setiap pagi biasakan sarapan dan jangan biarkan perut sampai ada rasa lapar. Begitu juga diwaktu malam apabila rasa lapar itu datang langsung lah sobat pergi ke kulkas atau periok, cari makanan paling kurang cemilan atau buah-buahan. Prinsipnya makan-makan dan makan (makanya butuh dompet yang tebel..hehehe). Jangan pernah biarkan ada rasa lapar itulah kucinya.
2. Olahraga
Olahraga sangat dibutuhkan dalam memperlancar peredaran darah. Setelah metoda yang pertama tadi dan sudah terpenuhi lemak dan proteinnya maka kita hanya butuh penyaluran lemak dan protein itu merata keseluruh tubuh melalui peradaran darah biar seluruh lemak rata keseluruh tubuh (bukan menumpuk di perut..heheheh sobat gak mau kan?). Olahraga ini dilakukan minimal 1x dalam seminggu dan jangan terlalu sering sobat! klw keseringan ntar beratnya malah anjlok..hehehe
3. Tidur
Ehhmmm....ni dia faktor yang lain yang bisa sobat lakukan. Tidur harus cukup minimal 8 jam sehari, klw dalam fase penambahan berat badan sobat bisa tambahkan hingga 12 jam atau lebih dengan tambahan tidur siang...hhehehehehe
Itulah yang dapat saya sarankan....semoga sukses!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment