Tuesday, May 14, 2013

Pendaftaran CPNS 2013 pada bulan Juni 2013


Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen-PAN RB) ternyata telah memulai tahapan pendataan dan seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2013 sejak Juni 2012, atau lima bulan sebelum batas akhir pencabutan moratorium.

Dari dokumen yang diperoleh Tribun Timur (Tribunnews.com Network) dari Kemen-PAN-RB, Kamis (11/4/2013) kemarin, terungkap, mulai April hingga Mei 2013 ini, instansi otoritas kepegawaian daerah (BKD), ternyata sudah dijadwalkan membentuk panitia penerimaan CPNS, sebelum dibuka masa pendaftaran Juni 2013 mendatang.

Tahap awal dimulai penyampaian usulan formasi oleh masing-masing BKD sejak Juni 2012 lalu.

Soal dan lembar jawaban akan mulai disusun Mei 2013 dan pencetakannya akan berlangsung Agustus 2013, dan saat bersamaan proses pendaftaran pan seleksi berkas berlangsung Juni hingga Juli.

Peserta yang lulus menjadi CPNS akan diumumkan melalui website pada November atau Desember. SK CPNS akan diserahkan pada Januari 2014.

Untuk ikut tes CPNS perlu persiapan yang matang, oleh karena itu anda saya sarankan untuk ikut bergabung CPNSONLINE INDONESIA, baca baik-baik presentasi websitenya! secara umum CPNSONLINE INDONESIA merupakan Kumpulan Pembelajaran dan Latihan Soal Ujian dan Materi Seleksi CPNS dalam format file PDF sebanyak lebih kurang 10.000 Total halaman yang berstandar pada kisi-kisi resmi dari pemerintah, juga berisi program dan software CPNS pilihan sebagai penunjang persiapan ujian seleksi CPNS 2013 serta diikutsertakan dalam try out online berbasis CAT (Computer Assisted Test) yang berhadiah pulsa hingga 100rb rupiah. Tunggu apalagi! selain berdoa harus diimbangi dengan berusaha, salah satu usaha yang tepat adalah ikut bergabung di CPNSONLINE INDONESIA yang merupakan kesempatan bagi anda untuk mempelajari, berlatih, dan menemukan kiat-kiat keberhasilan dalam mengikuti test CPNS 2013.

5 comments: