Tuesday, April 30, 2013

Cara Verifikasi Akun Paypal


Berhubung banyaknya request guest di postingan cara mendapatkan chip poker gratis maka saya posting informasi cara verifikasi akun paypal disini. Langsung saja tanpa basa basi dan penjelasan panjang lebar mengenai apa itu paypal, saya yakin anda semua sudah mengetahui apa itu paypal. Sesuai judul postingan kali ini saya akan menshare cara verifikasi akun paypal yang telah saya lakukan. 

Intinya seperti ini, untuk verifikasi akun paypal wajib mempunyai kartu kredit/kartu debit. Nah masalahnya sekarang adalah tidak semua orang mempunyai kartu kredit/debit tsb. Lalu bagaimana cara agar kita bisa verifikasi akun paypal? 

Saya sudah berjelajah sana sini di dunia maya dan akhirnya menemukan cara bagaimana memverifikasi akun paypal. Caranya adalah memanfaatkan jasa atau layanan dari penyedia debit card free alias gratis. Saya pertamanya tidak yakin apa mungkin request debit card gratis bisa sampai ke alamat kita tanpa ada keluar biaya seperserpun? bukti di bawah ini adalah jawabannya:

My Debit Card, Sengaja ada bagian yang disensor untuk privacy :D
Nah, dari kartu debit card inilah saya memverifikasi akun paypal. 

Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan jika berminat mencoba cara saya ini untuk memverifikasi akun paypal anda.

Langkah 1:
Request debit card gratis
  1. Daftar menjadi member di Market Health Affiliate terlebih dahulu yang merupakan partners dari debit card payoneer disini.
  2. klik tombol "Learn More" kemudian klik tombol "Click Here to Join Free Today".
  3. Isi formulir pendaftarannya dengan data valid sesuai KTP dan alamat tinggal sekarang.
  4. Pada payment information pilih debit card (kosongkan yang lain)
  5. Jika anda punya website atau blog isi pada site information.
  6. pilih cara pemasaran produk pay per click, atau terserah anda.
  7. Lengkapi selanjutnya dan tekan tombol "Complete".
  8. Jika berhasil ada ucapan "Congratulation - submission successfully" lihat bagian bawah ada tulisan dan tombol "click here to login to your MarketHealth.com account now!".
  9. Selamat anda berhasil masuk ke akun MarketHealth anda dengan sukses! tapi tunggu dulu belum selesai. 
  10. Tugas kita sekarang adalah mendaftarkan diri untuk request debit card payoneer tersebut.
  11. Lihat dibagian kanan atas dan klik "My Account". Pada account setting lihat bagian payment information. Klik tulisan "(Debit Card Registration Page)" maka anda akan diarahkan pada halaman registrasi debit card payoneer.
  12. Klik tombol "Sign Up" maka anda akan memasuki halaman formulir pemesanan kartu (Order Card) dengan tiga step yaitu: Personal Details, Account Information and Personal Verification. Ingat isi data dengan valid dan tempat tinggal anda sekarang agar debit card nya nanti sampai ketujuan yang tepat dan anda terima. 
  13. Terakhir klik semua agreement dan tekan tombol finish.
  14. Selesai selamat, anda hanya perlu menunggu hingga kartu debit anda sampai kealamat anda yang diantarkan langsung oleh pak pos.
Sesuai pengalaman saya, jarak antara request debit card mastercard payoneer hingga sampai ditangan saya butuh waktu hampir satu bulan, karena memang prosesnya butuh banyak waktu dikirim dari New York ke daerah terpencil tempat saya tinggal di Riau. 

 Catatan:
Jika kartu debit anda sudah ditangan, kartu tersebut bersaldo $0. Dan untuk verifikasi paypal minimal harus ada saldo pada debit card $ 3 ato lebih. Oleh karena itu, pastikan dahulu akun paypal anda memiliki saldo untuk ditransfer ke debit card payoneer tersebut. Setelah di transfer baru debit card payoneer bisa digunakan untuk verifikasi akun paypal anda.

cara transfer uang dari paypal ke rekening payoner klik disini

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

4 komentar

  1. Saya sudah menngerjakannya.... tapi tidak ada hasil.
    Postingnya kayanya dah ga berguna lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksud tak ada hasil apa sis? debit cardnya tak datang? debit cardnya tak bisa verifikasi paypal ato apa? mohon infokan yang jelas biar jadi masukan. terimakasih sebelumnya sis :)

      Delete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Jaringan Ilmu Pengetahuan | 2012 Templates
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top