Sunday, June 20, 2010

Harapan Dapat Nilai Bagus dari Dosen

Hari ini memang wooow menurut saya, kenapa tidak? sewaktu saya menulis postingan ini saya barusan pulang dari kuliah. Hari ini ujian speaking dan apa yang terjadi muridnya cuma datang 2 orang, saya dan 1 orang teman saya. Wawwawaaww yang lain pada kemana? katanya sih belum punya persiapan. Tapi yang terjadi tadi kelas tetap berjalan dan ujian pun berlangsung. Saya presentasi tentang the effect from facebook.dan teman saya yang satu lagi tentang the negative effect from smoking for our body. yaaaaaaaaaah gak tau juga nilai siapa yang agak tinggi ntr nanti, saya atau teman saya itu..heeheh saya berharap sich saya yang dapat point tinggi..hehehe. Tapi gak masalah saingannya cuma satu orang heheeh.

Lantas bagaimana nilai teman-teman yang lain yang tak datang? huhuh...terserah dosennya lah yang jelas kelas dia udah ujian dan yang tak datang berarti tidak ikut ujian. Yah begitulah, enak jadi dosen.heheh


Kalau teman ingin punya nilai bagus, tidak ada salahnya untuk menuruti dan mentaati apa yang diinginkan dosen, dan selalu buat hatinya merasa senang dan enak sama kita. Yang lebih penting lagi adalah dosen tersebut harus tau nama kita. Buat saja sesuatu yang dia menjadi ingat nama kita, kayak membuat lucu, punya prestasi dan punya ciri khas tertentu.

Jangan lupa buat tugas dengan ikhlas dan diantar tepat pada waktunya. Tetap berusaha dan dapatkan nilai yang diharapkan. Oya kalau teman ingin bahan makalah silahkan klik di sini.

1 comment:

  1. dishare juga lah om effect from facebook nya :)

    sudah dibacklink ya blognya di OWL :D

    ReplyDelete