Tuesday, June 8, 2010

Cara Menghapus Teman di Facebook

Yahhh...tmn2 tau sendiri betapa membludaknya pengguna jejaring sosial yang satu ini "FACEBOOK". Oya tambahan informasi ne, Facebook atau disingkat FB adalah sebuah situs web jejaring sosial populer yang diluncurkan pada 4 Februari 2004. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, seorang mahasiswa  Harvard kelahiran 14 Mei 1984 dan mantan murid Ardsley High School. 

Oya meski Facebook telah lahir beberapa tahun sebelumnya namun penggunaan jejaring sosial di internet ini baru meningkat pesat di Indonesia pada tahun 2008 meninggalkan situs jejaring yang populer sebelumnya yaitu Friendster.com. Peningkatan pesat pengguna Facebook di Indonesia salah satunya dipicu mudahnya penggunaan akses Facebook menggunakan telepon selular. Terutama yang sudah meletakkan fitur Facebook sebagai fitur standar atau favorit dari beberapa merk telepon selular diantaranya peningkatan pesat penggunaan merk BlackBerry. Pada 2009 fitur Facebook bahkan menjadi nilai jual tersendiri bagi para produsen telepon selular yang menjual produknya di Indonesia. Pada perkembangannya para pengguna internet pemula mengakses Facebook lebih awal sebelum menggunakan fitur internet lainnya.
hmmm oke lah kita ke point yang akan dibahasa saja. Bagaimana sich cara menghapus teman di FB klw kita terlanjur mengkonfirmasi atau ngeadd orang tersebut? hehehe...jawabannya gampang sobat ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Log in ke facebook terlebih dahulu.
  2. Apabila sobat telah masuk ke account facebooknya, langsung saja pilih Menu Akun lalu klik Sunting Teman.
  3. Setelah itu sobat tinggal klik tanda silang ( x ) "hapus hubungan".
  4. Kalaw beneran yakin klik "Hapus" klw sobat ragu-ragu mending klik Batalkan..hehehe
Gampang khan? sobat boleh mencobanya.

0 comments:

Post a Comment