Tuesday, April 27, 2010

English to Young Learners

Menggunakan lagu dengan pelajar muda

Mengapa dan bagaimana menggunakan lagu dengan anak-anak kecil

Dalam pembahasan kali ini akan dibahas pertama beberapa alasan mengapa Anda mungkin ingin mencoba menggunakan lagu pelajar EFL muda di kelas dan beberapa tips tentang cara untuk melakukannya:
1. Mereka mengesankan, dan membuat siswa ingat bahasa.
2. Mereka dapat menjadi sangat menyenangkan
3. Mereka mencakup topik yang sama karena mereka anak-anak yang mencakup dalam pelajaran bahasa Inggris dan kelas-kelas lain. Etc
Berikut adalah beberapa prinsip umum untuk membuat lagu 'bekerja'. Pertama-tama, apa 'kerja' mean? Apa yang kita bertujuan untuk ketika kita menggunakan sebuah lagu di kelas? Berikut adalah beberapa hal yang mungkin ingin kita capai dengan menggunakan lagu:
1. Siswa bersenang-senang dan karena itu termotivasi untuk sisa pelajaran pelajaran dan masa depan
2. Siswa belajar lebih cepat dibandingkan dengan metode lain
3. Mahasiswa ingat lebih lama daripada dengan metode lain
4. Siswa kehilangan beberapa hambatan mereka tentang berbicara, menggunakan ritme dan intonasi ketika berbicara, bergerak di sekitar dan menggunakan isyarat dll

Untuk memastikan kita mencapai hal-hal itu kita perlu memastikan bahwa:
1. Arti kata-kata lagu ini dapat dibuat jelas dalam cara cepat dan mudah
2. Apakah siswa memahami arti lagu atau tidak mudah untuk mengukur
3. Arti dan lagu yang mudah diingat
4. Lagu ini cocok untuk mahasiswa dalam hal umur, kecepatan, dan konten.
5. Bahasa dalam lagu tersebut mirip dengan bahasa mereka akan dapat menggunakan di bagian lain Meskipun perencanaan sebuah kelas yang termasuk meniru tidak melibatkan dan fotokopi, gambar atau memotong, memikirkan tindakan untuk kata-kata dalam sebuah lagu bahwa siswa akan menikmati, bertindak tanpa rasa malu, memahami arti dan ingat tidak memakan waktu dan pikiran.
Berikut adalah beberapa faktor yang harus dipertimbangkan:
1. Apakah gerakan Anda ingin menggunakan yang sama di negara-negara berbahasa Inggris seperti di negara negara datang dari anak-anak? Jika tidak, akan Anda ingin menggunakan satu mereka tahu untuk memperkuat makna dan menghindari kesalahpahaman atau mengajar mereka gerakan Inggris atau Amerika sebagai semacam pelatihan budaya.
2. Apakah tindakan pertama yang Anda pikirkan (misalnya lengan berguling-guling satu sama lain untuk "berguling" di "Ada satu di tempat tidur" lagu) sesuatu yang mungkin lebih baik digunakan dengan arti lain dalam sebuah lagu kemudian atau dalam instruksi kelas (misalnya rolling isyarat tangan bisa menjadi isyarat terbaik untuk "ulangi")?
3. Dapatkah siswa masih menggunakan gerak tubuh yang sama jika Anda kecepatan lagu untuk sedikit berbagai?
4. Lakukan gerakan membangun sampai klimaks, misalnya meninggalkan sikap yang paling lucu atau energik untuk ayat yang terakhir dari lagu tersebut?
5. Apakah gerak-gerik menyenangkan?
Apakah beberapa anak, misalnya yang lebih tua, akan malu dengan melakukan salah satu gerak, misalnya mencari kamp jika mereka harus mime menjadi seorang wanita?
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Jaringan Ilmu Pengetahuan | 2012 Templates
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top