Friday, April 23, 2010

Situs Perusak File - Hanya untuk keperluan darurat


Apa yang Anda pikirkan saat deadline pekerjaan tiba, sementara pekerjaan belum selesai? Membuat file aspal (asli tapi palsu) yang tidak bisa dibuka, kemudian memberikannya kepada atasan, guru, atau dosen. Bila nanti Anda dipanggil karena file tersebut tidak bisa dibuka, tibalah saatnya mengarang alas an bahwa komputer tersebut virus, dan semua file yang ada di dalamnya rusak. Skenario yang sempurna untuk tidak mengerjakan tugas, atau paling tidak meminta perpanjangan waktu.
Tapi, bagaimana membuat file aspal tersebut? Haruskah Anda mencari file dengan ukuran yang serupa, kemudian merusaknya melalui aplikasi lain? Atau me-rename file JPG, misalnya menjadi DOC yang pasti tidak bisa terbuka oleh aplikasi word processor atasan Anda. Wah, cukup repot juga jika memang harus demikian. Belum lagi jika atasan Anda mengerti trik seperti ini. Bukan hanya menanggung malu, Anda bisa-bisa dicopot dari jabatan sekarang.
Jika memang terpaksa demi untuk menyelamatkan posisi, bukan karena kemalasan atau keteledoran, Anda bisa memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh website File Destructor 2.0. Website yang hanya terdiri dari satu halaman ini siap membantu Anda membuat file yang rusak, dan tidak bisa terbaca oleh aplikasi yang terasosiasi dengannya.
Cukup dengan memasukkan nama, ukuran, dan memilih ekstensi file, kemudian mengklik tombol Destruct and save file!, file yang dimaksud akan ter-download ke PC Anda. Selanjutnya, serahkan file tersebut kepada atasan. Langkah yang harus Anda persiapkan selanjutnya adalah berakting memang wajah innocenti jika dipanggil oleh atasan. Tapi kalau trik Anda ternyata ketahuan juga, mungkin kesempatan yang ada tidak hanya datang sekali……!!! Mmmmm.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

1 komentar

  1. -- FYI --
    kalo kita pake Macintoh dan GET INFO pada file tersebut, maka akan ketahuan asal usul file tersebut karena di window GET INFO tersebut tertera "Where From: http://www.xnet.se/fd/data.php, http://www.xnet.se/fd/


    makanya berharap saja Boss/Dosen/Guru kita tidak memakai Macintosh dan tidak tahu mengetahui situs tersebut, AMIN.

    ReplyDelete

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Jaringan Ilmu Pengetahuan | 2012 Templates
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top